Wednesday 25 February 2015

Cerita Dalam Sebuah Draft




Tulisan ini dibuat pada bulan oktober tahun 2013. Ini salah satu tulisan yang ada draft dan tetap saya publish sebagai jejak cerita yang tertoreh. Meski ini sangat-sangat telat hehe...

***



Sabtu tanggal lima Oktober kemarin, kami bertiga - saya, suami dan putri tercinta kami Caca - melihat atraksi pesawat tempur dalam rangka memperingatan hari Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) di Lanud Halim Perdanakusuma. Sebenarnya kami sempat menyaksikan atraksi ini dari rumah, karena lokasi rumah yang memang sekitar Halim, tetapi rasanya tak puas saja jika harus menyaksikan atraksi-atraksi pesawat tempur ini tidak di lapangan terbangnya. Maka setelah atraksi ini berjalan entah untuk berapa lama, akhirnya kami memutuskan untuk melihatnya lebih dekat, jadi meluncurlah kami ke bandara. 

Di Halim kami memuntuskan melihat di luar pagar bandara saja, karena posisi di luar pagar ini justru paling dekat dengan landasan pacu. Ternyata di sini cukup banyak orang yang menonton dan berdagang. Sayang, atraksi ternyata sudah mau selesai. Kami terlambat. Tetapi beruntung, kami masih bisa menyaksikan atraksi terakhir pesawat tempur Sukhoi (kalau tidak salah) beraksi. Dan  masih bisa melihat beberapa pesawat tempur F-16 yang sudah landing dan sedang mengambil posisi untuk parkir. Ternyata, pesawat F-16 yang sudah landing itu cukup membuat putri kami senang. Pesawat F-16 ini berjalan perlahan di landasan pacu (runway) kemudian memutar kembali untuk masuk ke tempat posisi pesawat parkir.

Dan ini adalah beberapa foto yang sempat terekam kamera hp suami saya *meski kurang okay, gapapa lah 

Klik dulu * Dok. pribadi
* Dok.. pribadi


Ini pesawat tempur Sukhoi lagi beraksi *Dok. pribadi

Bergaya dulu sayang ...! *Dok. pribadi
Nih pesawat baru landing *Dok. pribadi


Ini dia landasan pacu itu (runway) *Dok. pribadi


Pesawat di landasan pacu *Dok. pribadi

Tuh dia menara khusus pemantau  *Dok. pribadi

Moment yang terabadikan *Dok. pribadi

Banyak yang dagang euy...! *Dok. pribadi





My Note :  Kejadian sekecil apa pun, bisa menjadi kenangan terindah suatu hari nanti  :)



Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

 

3 comments: